Selasa, 27 November 2012

Agar tak Stres, Pemain Indonesia Jalan-jalan



KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Setelah melakoni pertandingan berat melawan Laos, Minggu (25/11/2012), pemain tim nasional Indonesia diizinkan berjalan-jalan di Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Manajer timnas Habil Marati menjelaskan, izin itu diberikan agar kondisi para penggawa skuad "Garuda" tidak stres.
"Laga kemarin kan berat dan kondisi anak-anak juga masih ada yang terpukul karena hasil kemarin. Jadi, kita berikan mereka izin untuk refreshing agar pikirannya kembali segar," ujar Habil saat ditemui wartawan Kompas.comAry Wibowo, di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Senin (26/11/2012).
Timnas sendiri mengikuti latihan di hotel pagi hari sebelum melakukan refreshing. Para pemain yang tampil pada pertandingan lawan Laos berlatih di kolam renang. Sedangkan, sisanya berlatih kondisi di lapangan belakang hotel.
"Kita beri waktu mereka refreshing hingga sore. Setelah itu anak-anak akan kembali istirahat dan besok pagi latihan lagi di lapangan Inspen," ungkap Habil.
Di hotel memang terlihat sepi. Biasanya pada siang hari sejumlah pemain timnas mondar-mandir di lobi hotel. Dari pantauan Kompas.com, hanya Bambang Pamungkas yang sempat terlihat berada di lobi untuk berbicara dengan resepsionis sebelum kembali ke kamarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home