Jumat, 30 November 2012

Camat Setiabudi Telat Datang, Ini Sindiran Jokowi

Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo melakukan sidak ke Kecamatan Setiabudi, Jaksel, pagi tadi. Namun, sang camat tidak ada di tempat. Jokowi pun menyindirnya.

"Ya kan bagus belum datang jam 8.30 WIB," kata Jokowi setengah tersenyum usai acara pengarahan bersama Presiden SBY di Hotel Grand Sahid, Kuningan, Jaksel, Jumat (30/11/2012).

Menurut Jokowi, sidak itu dilakukan untuk memastikan apa yang telah diperintahkan berjalan. Namun kenyataannya, dia masih menemukan sejumlah kekurangan.

"Tata ruang pelayanan masih jauh dari baik. Itu kan butuh waktu, butuh anggaran, ya nggak apa. Yang penting cara pelayanannya memang harus diubah, ini yang paling sulit nanti memang di situ," jelasnya.

Meski begitu, Jokowi tetap optimistis ada perubahan di DKI. Terutama mengenai pelayanan online.

"Sisi IT dibenahi, jadi orang datang nggak mesti tulis tangan, tinggal ketik. Orang datang, misalnya namanya Agus, ketik, enter, langsung berikan. Tadi semua masih manual," paparnya.

Sebelumnya, Jokowi sempat melakukan sidak ke kantor Kecamatan Setiabudi pada pukul 08.00 WIB dan mendapati Camat belum ada di kantor.

Jokowi melihat banyaknya kursi di kantor itu yang kosong, termasuk ruangan di lantai duanya. Jokowi bertemu dengan beberapa pegawai yang telah mengisi absen pagi tersebut.

Sumber:detikcom

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home